Kamis, 05 Desember 2013

Manfaat Buah Tomat

Manfaat tomat memang banyak untuk kecantikan dan kesehatan. Tomat memiliki nama latin 'Lycopersicon Esculentum'. Tomat bisa Anda pilih sebagai asupan gizi setiap hari untuk menuju hidup yang lebih sehat.


Manfaat Tomat
Manfaat Tomat



Berikut manfaat tomat :
  1. Meningkatkan nafsu makan
    Memang benar, tomat dapat meningkatkan nafsu makan Anda. Dikarenakan tomat mengandung mineral yang beranekaragam yang dapat membatu meningkatkan nafsu makan anda.

  2. Menyembuhkan jearawat
    Tomat mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin K yang biasanya dimanfaatkan sebagai masker wajah. Dengan tomat dipotong menjadi beberapa bagian.

  3. Merawat kulit wajah
    Jika menginginkan wajah Anda lebih lembut, sehat dan bercahaya, maka Anda bisa mengkonsumsi buah tomat setiap hari secara rutin. Tomat juga bisa mengurangi keriput atau kerutan di wajah. Jadi wajah Anda bisa kelihatan lebih muda.

  4. Menjaga kesehatan mata
    Bagi Anda yang suka membaca atau memandang layar komputer, pandangan mata Anda akan menjadi kabur. Dengan mengkonsumsi tomat secara rutin, retina mata Anda akan lebih segar dan sehat karena tomat mengandung mengandung zat beta karoten dan vitamin A.

  5. Menghilangkan komedo
    Tomat juga dapat menghilangkan komedo dan kulit wajah yang berminyak. Karena tomat ini dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga kotoran penyebab komedo dan kulit berminyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar