Selasa, 27 November 2012

CIBODAS


CIBODAS

          Pada Desember 2011, saya dan teman-teman alumni SMK mengadakan touring ke Cibodas dengan menggunakan kendaraan bermotor sekitar 15 motor, setiap motor terdiri 2 orang antara wanita dan lelaki.
Kami berangkat jam 11 malam. Di dalam perjalanan, kami selalu berhenti di 5 Pom Bensin. Pada saat pom bensin yang terakhir, kami mencoba untuk menghatkan tubuh kami dengan minum semangkuk wedang ronde yang di jual di sekitar pom bensin tsb. Setelahh itu, kami berjalan lagi, dan sesampainya di villa sekitar jam 3 malam. Sesampainya di villa, kami langsung memanjakan tubuh kami untuk berbaring di atas kasur yang empuk di kamar yang sudah di sediakan untuk wanita dan lelaki.
Setelah beberapa jam kami istirahat, jam sudah menunjukan pukul 7 pagi waktunya kami untuk sarapan pagi, setelah sarapan,kami langsung pisah untuk mencari kenyamanan sendiri-sendiri. Ada yang ke kebun strawberry, ada pula yang  berenang di kolam renang belakang villa.
Setelah sekian jam kita bermain-main, kami langsung menuju villa untuk menikmati makan siang dan setelah makan siang, kami langsung pergi lagi ke tempat air terjun di Cibodas sampai jam 5 sore. Kemudian kami kembali lagi ke villa untuk beres-beres dan pulang kembali ke Jakarta sekitar jam 7 malam dan sesampainya di rumah sekitar jam 11 malam.
Itulah pengalaman saya sewaktu touring ke Cibodas. Dan berikut foto-foto saya sewaktu di Cibodas :








Setelah sarapan pagi, sewaktu kami berada di kebun strawberry  










Sewaktu ingin makan siang bersama                  









                                      
                                                                   

 Pada siang hari sewaktu ingin pergi ke air terjun Cibodas
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar