Selasa, 27 November 2012

CIPANAS

Pada Juli 2011, saya dan teman-teman alumni ekstrakulikuler dari SMK saya mengadakan touring ke Cipanas dengan menggunakan kendaraan bermotor sekitar 10 motor, setiap motor terdiri 2 orang antara wanita dan lelaki.
Kami berangkat jam 12 malam. Di dalam perjalanan, kami selalu berhenti di 5 Pom Bensin. Pada saat pom bensin yang terakhir, kami mencoba untuk menghatkan tubuh kami dengan minum semangkuk wedang ronde yang di jual di sekitar pom bensin tsb. Setelah itu, kami berjalan lagi, dan sesampainya di villa sekitar jam 4 malam. Sesampainya di villa, kami langsung memanjakan tubuh kami untuk berbaring di atas kasur yang empuk di kamar yang sudah di sediakan untuk wanita dan lelaki.
Setelah beberapa jam kami istirahat, jam sudah menunjukan pukul 7 pagi waktunya kami untuk sarapan pagi, setelah sarapan, kami langsung membuat acara games untuk seru-seruan sekaligus membuat ayam bakar untuk makan siang di villa. Setelah beberapa jam kita bermain-main, waktu menunjukan pukul 12 siang dan waktunya kita untuk makan siang bersama. Setelah makan siang, kami langsung pergi berkunjung ke Gunung Gede Pangrango sampai jam 5 sore. Kemudian kami kembali lagi ke villa untuk beres-beres dan pulang kembali ke Jakarta sekitar jam 7 malam dan sesampainya di rumah sekitar jam 11 malam.
Itulah pengalaman saya sewaktu touring ke Cibodas. Dan berikut foto-foto saya sewaktu di Cipanas :