Selasa, 27 November 2012

YOGYAKARTA

Pada Juni 2010 yang lalu, SMK saya mengadakan Wisuda di daerah Yogyakarta. Kami berkumpul  di tempat pemberentian bus yang sudah disewa dari sekolah dan letak busnya pun tidak jauh dari sekolah kami.
Kami berangkat jam 7 pagi. Selama di dalam perjalanan, kami bernyani-nyayi dengan penuh kegembiraan. Setelah beberapa jam kami di perjalanan, bus berhenti di sebuah restoran makan yang sudah disediakan dari sekolah kami. Setelah selesai mkan, kami langsung berangkat lagi untuk memprcepat waktu supaya cepat sampai di hotel Yogya. Sekitar jam 2 malam, kami semua telah sampai di hotel dan kami langsung beres-beres kasur untuk menikmati kasur yang empuk di hotel tersebut.
Pagi hari pun tiba, kami langsung mandii dan setelah mandii kami sarapan pagi. Setelah sarapan pagi, kami bersiap-siap mengganti kostum untuk menghadiri acara Wisuda yang telah diselenggarakan dari sekolah kami. Setelah beberapa jam acara selesai, kami langsung berkunjung ke tempat wisata perbelanjaan yang banyak dikenal orang yaitu Malioboro. Kami belanja banyak sekali di sana untuk dibawa pulang kerumah sebagai oleh-oleh dari Yogya. Siangpun sudah berganti dengan malam, dan waktunya kami kembali ke hotel.
Keesokan harinya, kami berkunjung lagi ke tempat wisata khas Yogyakarta, yaitu CANDI BOROBUDUR. Di sana kami sangat menikmati keindahan keajaiban dari Negara kami sendiri. Tapi sayangnya kami tidak bisa masuk ke dalam Candi tersebut, karna bertepatan dengan perbaikan candi. Jadi, terpaksa kami hanya menikmati di halaman candi tersebut. Meskipun begitu, kami teteap merasa senang bisa berlibur bersama sekaligus merayakan kelulusan kami.
Setelah kami puas dengan semuanya, keesokan harinya kami kembali ke Jakarta untuk bertemu keluarga kembali setelah beberapa hari meninggalkan keluarga tercinta.
Itulah pengalaman saya sewaktu di Yogyakarta, berikut foto-foto saya pada saat berada di Yogyakarta: